Fokus Kab Tasik Politik

Robi Maulana Ketua PD Sukagalih Pasangan H.Iwan Saputra-H.Iip Miftahul Paoz Pasangan Pas

Reporter ; Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai kader muda Partai Golkar dengan keluarya SK dari DPP Partai Golkar untuk calon Bupati dan calon wakil Bupati Tasikmalaya kepada Dr. H Iwan Saputra-H. Iip Miftahul Paoz tentu kami selaku kader akan patuh kepada SK tersebut. karena apabila tidak patuh tentu akan turun sanksi bagi siapapun kader yang tidak menerima dan tidak menjalankan keputusan tersebut.”Kata Robi Maulana ketua PD Sukagalih Kecamatan Sukaratu, mewakili ketua PD Se Tasikmalaya utara, di sela acara peresmian posko relawan Pejuang Spirit Perubahan, Kp. Jati Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (9/8/2020).

Lanjut Robi di tanya masalah ke Golkar annya sendiri A Iwan adalah kader Golkar asli cuma berkarir di birokrasi kalau masih mempertanyakan ke Golkar annya kader tersebut harus membaca lagi sejarah karena Ayahanda A Iwan adalah mantan ketua DPD Golkar dan mantan ketua DPD partai golkar kabupaten Tasikmalaya.

Kami melihat pasangan ini sangat PAS saling melengkapi yaitu birokrat dengan berbagai prestasi dan ulama, pasangan ini pun sudah terlihat ada kemisri yang kuat sehingga akan lebih mudah berkolabirasi dalam membangun kabupaten Tasikmalaya kedepan.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter