Fokus Kota Tasik Sosial

Meriahkan Hut RI Yang Ke 75 Dua Warga: Kelurahan Mangkubumi – Cipari Gelar Lomba Tepak

Reporter : Arrie Haryadi
Edotor. : A.SGT

KOTA TASIK, FOKUS PRIANGAN.ID – Tak memandang wilayah yang penting rasa persatuan dan kesatuan menyambut HUT RI yang ke-75th, kedua warga ini bersatu mengadakan lomba TEPAK, tidak jauh seperti halnya Bulu tangkis namun raket yang di pakai terbuat dari bilah kayu yang menyerupai raket bulu tangkis. Minggu (09/08/2020).

Lapangan yang mereka gunakan parcis diperbatasan antara Kelurahan Mangkubumi dan Kelurahan Cipari kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, rasa persaudaraan yang sangat tinggi yang membuat mereka melaksanakan kegiatan tersebut, dan jarang kita jumpai hal seperti ini dan biasanya perlombaan menjelang HUT RI hanya di lakukan per RW atau per blok perumahan.

Antusias masyarakat sangat tinggi, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini bukan karena hadiahnya namun dengan rasa keakraban masyarakat.

“Kegiatan ini terselenggara atas keinginan dan partisipasi masyarakat kami, guna menghimpun rasa persatuan dan kesatuan, sekaligus mempererat talisilaturahmi,” ucapnya Dudung Ketua RW 13

Ditempat yang sama, Yaya Ketua Rukun Tetangga RT 05/ RW 08, lingkungan Cipari Burujul Kelurahan Cipari mengatakan

“Kami memanfaatkan lahan yang ada, guna melaksanakan kegiatan ini, dan dengan adanya kegiatan ini semoga kedepannya lebih akrab dan kondusif, walaupun kami laksanakan kegiatan ini apa adanya, karena kami belum memiliki fasilitas olah raga seperti kampung-kampung lainnya, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat di lihat dan didengar oleh para Pejabat Tasikmalaya.” Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter