Nasional Pemerintahan Sosial

Kantor Bupati Labuhanbatu Nyaris Terbakar

Reporter : Khairul Sipahutar SH
TONTON VIDEONYA:

SUMATRA UTARA.FOKUSPRIANGAN.ID – Kantor Bupati Labuhanbatu nyaris terbakar, namun api dapat dipadamkan sebelum membesar, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 18.30 wib.

Api yang sempat membakar sebuah lemari yang berada diruang kantor Kabag Keuangan dipadamkan warga yang saat itu sedang berada diseputar Kantor Bupati dengan menyiramkan air dan dua mobil damkarpun tiba namun tidak sempat ikut memadamkan api.

Dari pantauan wartawan, api hampir menghanguskan sebuah lemari yang berisikan dokumen, meja dan sebuah kursi dimana Dispenser diletakan.

Kasat Pol PP Labuhanbatu, M Yunus kepada sejumlah wartawan menyebutkan, api diduga berasal dari Dispenser yang berada disudut ruangan kantor keuangan seketariat daerah.” ujar M Yunus.

Dijelaskan Kasat Pol PP, pihaknya belum tahu dokumen apa yang terbakar.”Kita belum tahu dokumen atau arsip apa yang terbakar serta jumlah kerugiannya”ujarnya menjawab wartawan.

Akibat dari kebakaran tersebut, warga setempat heboh dan menimbulkan keramaian, karena ingin melihat peristiwa tersebut.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter