Fokus Kab Tasik Politik Sosial

H.Iwan Saputra Calon Bupati Tasik Resmikan Posko Relawan di Desa Manggungsari

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Calon Bupati Tasikmalaya H.Iwan Saputra meresmikan posko Relawan Pejuang Spirit Perubahan ” Menuju Tasikmalaya Maju dan Lebih Baik ” bertempat di Kp. Cimanggung Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Minggu (09/08/20).

Aceng Permana koordinator Posko Relawan pemenangan Calon Bupati Tasikmalaya H. Iwan Saputra,Tasik bagian utara mengatakan posko ini didirikan agar masyarakat minimal bisa mengenal sosok H. Iwan Saputra dan H. Iip Miftahul Paoz. Kerena dua calon Bupati dan wakil tersebut dari kultur yang berbeda yaitu dari birokrasi dan religius Islami dengan didirikannya posko yang nantinya bisa terpantau,”katanya.

Lanjut Aceng kami akan bersama bersama dengan relawan lainnya akan mensosialisasikan pasangan calon Bupati H. Iwan Saputra dan Wakil Bupati Iip Miftahul Paoz, agar kedua calon tersebut bisa dikenal oleh semua golongan dari masyarakat bawah, menengah hingga ke atas, agar sosok pigur tersebut bisa di kenal oleh semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah Tasikmalaya bagian utara umumnya masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya.”ujarnya.

“Langkah yang akan kita lakukan bersama rekan – rekan dan sudara di tiap tiap daerah dengan titik -titik tertentu. Dan akan diberikan pemahaman terlebih dahulu sebelum melangkah untuk bergerak mensosialisasikan agar jangan sampai salah menyampaikan akan bisa berdampak negatif.

Aceng berharap mudah mudahan H. Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz, bisa ditakdirkan menjadi Bupati Tasikmalaya, karena sosok bagi kami adalah sebagai bapak yang bisa merangkul dari A-Z.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter