Fokus Cilegon Politik Sosial

Bacalon Walikota Dan Wakil Walikota Cilegon Ati – Sokhidin Gelar Doa Bersama

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati – Sokhidin (PAS) menggelar acara doa bersama dilingkungan perumahan Taman Cilegon Indah, Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Sabtu (08/08/2020) Malam.

Doa bersama menjelang Deklarasi yang akan di selenggarakan esok hari tersebut dihadiri sejumlah relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan. Doa bersama tersebut dilakukan untuk memohon ridho kepada Allah SWT, untuk kemenangan Ati – Sokhidin menjelang pemilihan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Cilegon mendatang.

“Almhadulillah saya dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka menghadiri doa bersama menjelang deklarasi pasangan Ati – Sokhidin (PAS) esok hari, mudah-mudahan kegiatan deklarasi esok hari (PAS) di ridhoi ALLAH SWT, dan berjalan dengan lancar,” Ucapnya Ati.

Lanjut Ati, saya ingin melanjutkan torehan sejarah yang dibangun oleh orang tua terdahulu di Kota Cilegon. Ratu Ati Marliati meminta semua pihak untuk selalu memberikan masukan, dukungan solusi terbaik dan semangat saling mendukung tanpa menjatuhkan apalagi menghina.

“Saya ingin menang dengan bermartabat. Saya ingin menang dengan akhlakul karimah. Saya ingin menang tanpa mendzolimi orang lain, walaupun saya melihat cukup banyak serangan yang di tujukan kepada saya dengan pak Sokhidin,” Tandasnya.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon Sokhidin yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, dan mantan perwira polisi ini menyatakan, ia pensiun dari institusi Polri lantaran ingin meningkatkan kemampuan dalam hal beragama kepada para ulama saat ini, kendati demikian Sokhidin berjanji akan memakmurkan majelis maupun pondok pesantren yang ada di Kota Cilegon.

“Nanti kita sama-sama akan mensejahterakan dan meningkatkan majelis dzikir, dan pondok pesantren yang berada di Kota Cilegon, insya Allah kedepan jika Allah SWT meridhoi saya menjadi Wakil Walikota Cilegon dan Ibu Ratu Ati Marliati menjadi Walikota Cilegon dan kami duduk bersama, saya minta izin dikasih ruang untuk saya bisa tetap dekat dengan ulama,” Jelasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter