Fokus Kota Tasik Sosial

Tim Pemenangan Muhammad Yusuf Optimis Menang di Musda Golkar Kota Tasikmalaya

Reporter : Tim

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Kemenangan H.M.Yusuf dalam pemilihan ketua DPD Golkar terus melakukan sosialisasi mencari dukungan kemenangan, hal tersebut terlihat saat mengadakan sosialisasi kepada pengurus Kecamatan (PK) yang di laksanakan di salahsatu rumah makan di bilangan Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya, Sabtu (08/08/20).

“Alhamdulillah secara administrasi kami sudah mengantongi dukungan dari berbagai pihak mulai dari Pengurus Kecamatan dan Sayap Partai, untuk kemenangan H.M Yusuf, Muhammad Yusuf sudah ada angin segar dengan tetap mensosialisasikan beliau, walaupun memang klaim kemenangan ada dipihak sana tetapi kami harus optimis dan kami juga punya klaim kemenangan sendiri,” ucap Eris Hermawan Tim Kemenangan H.M.Yusuf.

“Terkait dengan jumlah suara untuk kemenangan dalam hal menduduki ketua DPD Golkar saat ini sudah ada 16 suara yang diantaranya pengurus kecamatan (PK) ada 10, kemudian yang 6 suara itu terdiri dari wantib atau wanhat, pengurus demisioner, organisasi sayap angkatan muda partai Golkar, kesatuan perempuan partai Golkar, tri karya dan hasta karya,” Jelas Eris.

Lanjut Eris, persyaratan untuk menjadi calon itu minimal harus mengantongi dukungan tertulis dari peserta itu sebesar 30 persen dan untuk dukungan terhadap H. Muhammad Yusuf pada saat ini sudah memenuhi syarat.

“Cuma kami belum bisa menyebutkan satu persatu dan dengan upaya seperti ini kita komunikasi kita silaturahmi sekaligus menyampaikan visi dan misi sehingga ketertarikan itu bisa terjadi, dalam mensukseskan beliau kami dari tim H Muhammad Yusuf merasa optimis sekali karena beberapa suara sudah kita kantongi dan beberapa dukungan juga sudah kita kantongi dan 10 PK itu juga sudah mengatakan dukungannya terhadap H Yusuf secara tertulis dengan tanda tangan diatas materai,”pungkasnya.

Tags
Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter