FOKUS SUKABUMI Sosial

Ribuan Pelayat Hantarkan Almarhumah Reni Marlianawari ke Tempat Peristirahat Terakhir

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Ribuan pelayat dari berbagai kalangan ikut menghantarkan almarhumah Reni Marlianawati ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Gunung Cabe, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (08/08/20).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jenazah tiba di rumah duka di Kampung Cimajagirang, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak sekitar pukul 10:38 WIB dan disalatkan di masjid Al-Ikhlas.

Para pimpinan daerah, pejabat, politisi, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga bakal Calon Pasangannya pada Pilkada 2020, Sirojudin terlihat hadir ke kediaman bakal calon Bupati Sukabumi 2020 tersebut.

Selain itu, karangan bunga ucapan duka cita yang dikirim dari berbagai kalangan itu ikut menajadi saksi bisu kepulangan tokoh pejuang pendidikan asal Sukabumi tersebut.

Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati menghembuskan napas terakhirnya di RSCM, Jumat (7/8/2020). Almarhumah meninggal dunia di usia ke-47 karena serangan jantung. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka disemayamkan di rumah duka di Perumahan Kavling DKI, Jalan Swadaya Blok F No 13, Duren Sawit, Jakarta Timur. Lalu pada Sabtu (8/8/2020) pagi, jenazahnya dibawa ke Sukabumi untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Sirojudin pasangannya dalam Pilkada Sukabumi 2020 mengaku amat kehilangan sosok almarhum. Siroj menceritakan, Pada Jumat (7/8/2020) itu dirinya bakal ketemu almarhum di Jakarta. “Setelah jumat itu, saya sudah di Jakarta, dan kami akan ketemu. Waktu itu, posisi saya di DPP PDI Perjuangan dan beliau (almarhumah, red) di Kantor DPP PPP. Tapi, pertemuan itu akhirnya terjadi di RSCM,” katanya kepada wartawan, saat menghadiri pemakaman almarhumah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter