Fokus Jabar Sosial

Polsek Sagalaherang Berharap Protokol Kesehatan Diterapkan di Wisata Curug Cijalu

Reporter : Keykey

SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Sagalaherang pimpin Giat Patroli dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Untuk sampaikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung yang berada di Wisata Curug Cijalu agar pengelola dan pengunjung wajib menggunakan masker serta tetap menerapkan Physical Distancing apabila berada ditempat wisata/tempat umum, Sabtu (08/08/2020)

Di informasikan Kasubbag Humas Polres Subang bahwa kegiatan bertempat di Wisata Alam Cijalu Desa Cipancar Kec. Serang Panjang dengan tujuan Guna Mencegah Penularan Virus Corona (Covid -19) Wilkum Polsek Sagalaherang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani,S.I.K.,M.H.,M.M.,CHRA Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sagalaherang Akp. Darmono. S.Ip dan di ikuti oleh Aiptu Hilman Goparana (Kanit sabhara) dan Bripka Agus Saptria.

Polsek Segalaherang AKP, Darmono. S.Ip, menghimbau kepada Pengelola serta Pengunjung yang berada di tempat Wisata Curug Cijalu wajib menggunakan Masker dalam setiap melakukan aktivitas di luar rumah/ tempat umum dan tetap menerapkan Physical Distancing serta mentaati protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid -19) di Wilkum Polsek Sagalaherang.

“Pengelola serta Pengunjung yang berada di wisata alam Cijalu dapat memahami dan mengaplikasikannya dalam setiap melakukan aktivitas sehari-hari dalam upaya meminimalisir penyebaran dan terhindar dari wabah virus corona (Covid -19)”, ujar Kapolsek.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter