Fokus Kab Tasik Sosial

Persatuan Umat Islam Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Baksos di Kecamatan Ciawi

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Suatu bentuk kepedulian sosial, Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), kepada Ajengan Maman yang terkena musibah rumahnya rusak parah akibat terdampak gempa beberapa hari lalu dan Amin Ridwan sebagai pengurus PUI (Bidang Da’wah), yang sedang terbaring sakit, bertempat Kp. Kertamukti Desa Kertamukti, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (8/8/20).

Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri oleh KH.Dedi Z.M.Ag Ketua Umum PUI Kabupaten Tasikmalaya, Ustz.Ahmad Afandi Sekjen PUI, Ajengan Maman PC.PUI, Ustz.lwa Kartiwa Anggota PUI, Ustzh.Hj.Sopiah SPd Bidang Kewanitaan, Ustz. Nasrul MPd Bidang Pendidikan, Relawan dari sebuah Universitas Swata, serta Tokoh Pemuda dan masyarakat.

KH.Dedi Z.M.Ag, Ketua Umum PUI Kabupaten Tasikmalaya, kepada fokuspriangan.id, mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kami bisa melaksanakan bakti sosial (Baksos), dengan mengunjungi rumah bapak ajengan Maman yang rumahnya rusak parah akibat terdampak gempa beberapa hari yang lalu dan bersilaturahim mengunjungi salah seorang Tokoh masyarakat Amin Ridwan sekaligus sebagai pengurus PUI Bidang Da’wah yang sekarang sedang terbaring sakit,”ucapnya.

Lanjut Dedi pelaksanaan ini merupakan kepedulian terhadap sesama umat yang begitu sangat membutuhkan, walaupun nilai finansialnya tidak begitu besar dan ini juga merupakan Da’wah bil hal sehingga menjadi perekat dalam merapatkan ukuwah lslamiyah serta mencari Rido lllahi.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter