Fokus Kab Tasik Sosial

Kembali Aksi Sosial di Tunjukan Kang H.Yanto Oce Bersama Komunitas Ngajaga Wibawa Sunda, Kali Ini Gelar Baksos di Kab Tasikmalaya

Reporter : AM

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Aksi peduli antar sesama kembali ditunjukkan Kang H.Yanto Oce, kali ini Kang H.Yanto Oce bersama Komunitas Ngajaga Wibawa Sunda dengan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, yang melanda ibu Wati warga Dusun Cikembang 2 RT 004 RW 005 Desa Karyamandala Kec. Salopa Kab. Tasikmalaya. Pasca terbakarnya rumah miliknya, pada beberapa hari yang lalu.

Ustad Fajar selaku Relawan Kang H.Yanto Oce/Ketua Komunitas Ngajaga Wibawa Sunda mengatakan. Kegiatan ini merupakan salah satu program Sosial dari Kang H Yanto Oce, dengan tujuan sebagai ungkapan rasa peduli antar sesama warga yang telah dilanda musibah,”ucapnya pada fokuspriangan.Id Sabtu (08/08/20).

“Kami mewakili Kang H.Yanto Oce dengan niat yang tulus mencoba melakukan kegiatan sosial, berbagi kasih dengan pihak korban, salah satu tujuannya semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, kami membantu dengan ikhlas dan terimalah dengan ikhlas,” kata Ustad Fajar.

“Bantuan ini, jangan di pandang apa yang kami bawa tapi semoga bantuan ini bisa bermanfaat, sekali lagi semoga ibu Wati dan keluarga di berikan ketabahan,”pungkas Ustad Fajar.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter