Fokus Cianjur Sosial

Anggota Polsek Mande Laksanakan Patroli Berikan Himbauan Pada Remaja Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Kepolisian Sektor Mande, Polres Cianjur, Bripka Arif Rahman (Bhabinkamtibmas), bertempat di halaman Kantor Kecamatan Mande, Sabtu, (08/08/20), malam, memberikan himbauan kepada para remaja yang pernah melaksanakan proses belajar dalam bentuk Praktik kerja lapangan (PKL) di kecamatan tersebut.

Himbauan di berikan kepada mereka agar mereka tidak mendekati barang barang terlarang, serta mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona (Covid-19).

” kegiatan ini intinya anak sekolah yang dulu pernah PKL di Kecamatan Mande, mereka ada acara malam minggu kumpul sambil ngaliwet, dan kebetulan polsek Mande sedang Patroli maka dari itu kami sekalian memberikan himbauan kepada mereka, tadi kita bersama staf kecamatan memberi himbauan harus tetap menjaga kamtibmas dan jangan mengkonsumsi miras dan narkotika, serta dalam situasi pandemik covid 19 musti patuhi protokol kesehatan.” Ujarnya.

Bripka Arif Rahman juga berharap agar para remaja tersebut dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua, bangsa dan agama.

“Kami berharap mereka sebagi tunas bangsa, semoga mereka dapat jadi anak anak yang sukses dan jadi kebanggaan keluarga, agama serta negara. Jadi penerus bangsa yang solid dan kreatif” Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter