Fokus Kota Tasik Sosial

Jaga Keindahan Lingkungan, UPTD Komplek Dadaha Bersama Warga Gelar Jumsih

Reporter : AM

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Demi terciptanya lingkungan yang bersih dan jauh dari kata kumuh, keluarga besar Unit Pembantu Teknis Dinas (UPTD) Komplek Olahraga Dadaha melaksanakan Jumsih di lingkungan Komplek olahraga Dadaha Jumat (07/08/2020).

Kepala UPTD Dadaha Gumilang Herdis mengatakan, Jumsih tersebut sangat penting untuk dilakukan, selain berdampak baik bagi lingkungan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi ini juga akan mempengaruhi produktifitas dan mendukung segala sikap kerja personal yang berkualitaas.

“Jika lingkungannya sudah bersih, maka segala aktivitas pun akan terasa nyaman,” kata Gumilang Herdis.

Gumilang menyebut, disela kegiatan Jumsih tersebut pihaknya mengajak para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna dan Warga setempat, untuk lebih proaktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Salah satunya yakni dengan membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

“Menjaga kebersihan ini kan sudah menjadi tanggungjawab kita bersama,” ujarnya.

Gumilang berharap, lingkungan komplek olahraga Dadaha yang bersih dan sehat dapat lebih meningkatkan jumlah pengunjung sekaligus memberi rasa nyaman terhadap masyarakat saat berkunjung ke Dadaha.kani memberikan Himbauan jangan buang sampah sembarangan, Ayo kita jaga kebersihan komplek dadaha dengan rasa memiliki sebagi sarana umum milik warga kota Tasikmalaya.”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter