Fokus Kota Tasik Sosial

DPK KNPI Bungursari Kota Tasik Gelar Muscam

Reporter : Arrie
Edutor : MA

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Gedung salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang berada di Pasir Angin, Dewan Pengrus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI( Kecamatan Bungursari Kota Tasukmalaya menggelar kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam), Jum’at (07/08/2020).

Ketua Pelaksana kegiatan Yodi Wahyudin S.KM mentampaikan kegiatan ini syukur Alhamdulillah dihadiri oleh Ketua DPK KNPI Kecamatan Bungursari H Andis, Kasi Trantib Kecamatan Bungurdari serts Organusasi kepemudaan yang berads di Kecamatan Bungursari.

“Pada muscam ini dibagi menjadi 4 Sidang Pleno yakni :
1. Tentang Pengesahan Peserta, Rancangan agenda acara dan tata tertib MUSCAM.
2. Tentang memilih Pimpinan Sidang MUSCAM, Pandangan umum Demisioner KNPI DPK Bungursari.
3. Tentang sidang komisi dan Laporan Komisi dari rekomendasi Program kerja KNPI Bungursari.
4. Tentang Pemilihan Ketua KNPI DPK Kecamatan Bungursari dan Pengesahan Formatur Terpilih.

Di tempat terpisah, salah seorang tokoh masyarakat Bungursari, Asep Devo mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memilih Ketua Kepemudaan yang berpotensi dan bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas pemuda yang ada di Bungursari agar bisa lebih maju dalam segala bidang yang positif.

“Masa depan suatu bangsa terletak di tangan pemuda atau generasi muda sebab, merekalah yang akan menggantikan generasi sebelumnya dalam memimpin bangsa. Oleh karena itu, generasi muda perlu diberi bekal berupa ilmu pengetahuan yang sesuai dengan tuntutan zaman, serta tetap menjaga budaya Bangsa, karena KNPI itu wadah perhimpunan pemuda dan pemudi Indonesia.”ucapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter