Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Calon Bupati Tasikmalaya Azis Rismaya Mahpud Silaturahmi Dengan RT RW Se-Kecamatan Singaparna

Reporter: Wawan

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Azis Rismaya Mahpud gelar acara silaturahmi dengan RT RW se-kecamatan Singaparna yang bertempat di halaman Primajasa ekhibition centre Kamis (06/08/2020).

“Substansi diacara silaturahmi RT RW ini hanya ingin menyampaikan agar mereka tahu bahwa kehadiran Azis Rismaya Mahpud itu untuk menghargai mereka sebagai RT dan RW karena mereka adalah orang front terdepan yang tahu banget tentang warganya dan oleh karena itu kita patut menghargai mereka.”Ucap ARM

Dan memang harus ditingkatkan juga RT RW itu sumberdaya manusianya jangan dianggap kelas bawah karena dari tingkat RT lah yang tau persis keadaan yang sakit, siapa yang tidak mampu sekolah,oleh sebab itu jangan sampai mereka dianggap sebelah mata dan nanti kita akan bangun juga sumberdaya manusianya.

Acara silaturahmi dengan RT RW ini sementara baru tahap awal dan itu juga bukan kita yang mengakomodir,mereka sendiri yang datang sekaligus ingin bertemu ingin tahu secara langsung dengan Azis Rismaya Mahpud itu seperti apa orangnya.

Lanjut Azis saya Insya Alloh akan berjuang semaksimal mungkin bersama warga kabupaten Tasikmalaya dan untuk memperjuangkan mereka orang orang yang tertindas dimuka bumi Kabupaten Tasikmalaya ini. Apa yang dimaksud saya dengan kata tertindas itu adalah orang yang tidak terjangkau oleh pemerintah yang kurang perhatiannya dan yang tidak sampai hak haknya, mungkin seperti itu artiannya,”katanya.

Disinggung terkait dengan wakil yang akan mendampingi dipilkada mendatang, Azis mengatakan untuk soal wakil tidak pernah memikirkan siapa yang nanti akan mendampingi nya di pilkada dan yang paling penting Bupatinya adalah Azis Rismaya Mahpud untuk kabupaten Tasikmalaya,”tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter