FOKUS SUKABUMI Sosial

Bakal Calon Bupati Sukabumi Reni Marlinawati Meninggal Dunia Tadi Siang

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Kabar duka datang dari salah satu bakal calon Bupati Sukabumi yakni Reni Marlinawati. Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, kandidat satu-satunya dari kalangan perempuan itu dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (7/8/2020).

Kabar wafatnya Reni Marlinawati beredar di aplikasi perpesanan WhatsApp. Wasekjen PPP Achmad Baidowi membenarkan kabar wafatnya Reni Marlinawati. “Ya betul. Saya dapat info dari putri beliau,” kata Baidowi saat dikonfirmasi, Jumat (7/8/2020).

Reni Marlinawati┬ámeninggal dunia hari ini. Reni Marlinawati sempat dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo. “Infonya serangan jantung. Tapi┬ánunggu penjelasan resmi dari RSCM. Tadi infonya, sempat ke DPP mau rapat tapi kondisi drop sehingga langsung dibawa ke RSCM,” ucap Awiek, sapaan Baidowi.

Awiek mengenang sosok┬áReni Marlinawati, yang menjabat Waketum. PPP amat kehilangan sosok Reni Marlinawati. “Beliau adalah tokoh PPP yang potensial, orang baik, mudah bergaul, jaringan luas. Kami kehilangan salah satu kader terbaik,” ucap Awiek.

Sementara itu informasi yang dibagikan oleh Alifia Nadira, putri sulung Reni Marlinawati menyebutkan kalau Hj Reni Marlinawati meninggal di RSCM, Jumat (7/8/2020) pukul 14.15 Wib.
Jenazah saat ini masih di RSCM rencananya akan dibawa ke Palabuhanratu.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter