Fokus Cianjur Sosial

Sekjen MUI Kabupaten Cianjur: AKBP Juang Andi Priyanto Telah Memberikan Gebrakan Yang Sangat Luar Biasa

Reporter : Tomi
Editor : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Belum genap satu tahun AKBP Juang Andi Priyanto menjabat sebagai Kapolres Cianjur telah memberi gebrakan yang sangat luar biasa, hal ini di ungkapkan ketua MUI Cianjur melalui H.Ahmad Yani selaku Sekjen MUI Kabupaten Cianjur. Dalam wawancaranya kepada awak media Kamis (06/08/20), melalui sambungan telfon, H.Ahmad Yani mengatakan. Bahwa AKBP Juang Andi Priyanto telah memberikan gebrakan yang sangat luar biasa, selain itu AKBP Juang menurutnya telah membuat sinegritas dengan Ulama dan seluruh stakeholder dengan baik.

AKBP Juang Andi Priyanto kini telah berpindah tugas setelah dirinya mendapat promosi dan diangkat sebagai Wakapolresta Yogyakarta Polda DIY, dan Kapolres Cianjur Kini dijabat oleh AKBP Mochamad Rifai, Mochamad Rifai sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 111 Direskrimsus Polda Jabar.

Pergantian pucuk pimpinan ini tertuang dalam surat telegram bertanggal 3 Agustus 2020.

Meski kini pucuk pimpinan kepolisian di Kabupaten Cianjur telah berganti, kendati demikian, MUI Kabupaten Cianjur beserta ulama dan para tokoh agama senantiasa mendoakan AKBP Andi Priyanto dimanapun dirinya bertugas.

” Saya berterimakasih atas kinerja Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto selama menjabat Kapolres Cianjur, yang begitu singkat bertugas di kabupaten Cianjur telah melakukan berbagai gebrakan yang sangat luar biasa yang dilakukan begitu serius, juga penanganan covid-19 yang baik di Cianjur, juga beliau membuat sinegritas dengan ulama dan seluruh stakeholder dengan baik.” ujar H.Achmad Yani saat ditelpon oleh media.

Sambung H.Achmad Yani “kami disini, ulama, DKM dan tokoh agama senantiasa mendoakan AKBP Juang semoga terus berkarya untuk membantu masyarakat dimanapun bertugas” tegas nya.

Di lansir; Humas Polres Cianjur

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter