Fokus Kota Tasik Sosial

Kapolsek Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Hukum Pada Warga Kelurahan Setiawargi

Reporter: AM

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, gelar pembinaan dan penyuluhan hukum pada warga setempat, bertempat di Aula Kelurahan Setiawargi, Kamis (06/08/20).

Acara tersebut di hadiri oleh, Lurah Setiawargi Dadang Hilman. S. Sos. M. Si. Kapolsek Tamansari Iptu Nurozzi.SE, Para Staff Kel. Setiawargi. Bhabinkamtibmas Kel Setiawargi, serta diikuti oleh para Ibu Ibu Kader PKK kel. Setiawargi, para Ketua Rw se Kel. Setiawargi, Para siswa siswi SMK Perjuangan dan Para Pemuda Karangtaruna.

Kegiatan tersebut dengan menghadirkan narasumber dan pemateri, Kapolsek Tamansari Iptu Nurozzi.SE dan Bhabinkamtibmas Kel Setiawargi Brigpol Dwi Ringgo.

Kapolsek Tamansari dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang mana sudah melaksanakan kegiatan, ini sebagai upaya menyiapkan generasi muda yang anti Narkoba.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga memberikan penjelasan tentang Ke nakalan Remaja sekarang ini yang banyak terjadi di kalangan pelajar seperti bahaya penyalagunaan Narkoba. Untuk mengantisipasi hal itu agar tidak terjadi dikalangan remaja maka peran orang tua harus lebih tegas untuk menjaga anak-anaknya agar mereka terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba serta pelanggaran hukum lainnya.

“Saya harap kepada para orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu diingatkan anaknya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, serta awasi awasi anak-anaknya” tutur kapolsek

Kapolsek berharap Generasi Muda Kel. Setiawargi tidak ada yang terlibat dengan Penyalahgunaan Narkoba maupun Obat Obatan lainnya.”Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan seasi tanya Jawab.

“Mari kita peduli dengan generasi penerus Bangsa ini, jangan biarkan mereka terjerumus ke lembah hitam Narkoba”

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter