Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Kadinkes Kab Tasikmalaya Hadiri Kegiatan Pembinaan Rt Siaga Bagi 34 ASN Kec. Gunungtanjung

Reporter : Ade Joe

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kadinkes dan pengendalian penduduk Kabupaten Tasikmalaya, Dr.H.Heru Suharto.M.M., beserta rombongan, Dr.Heru sekaligus ketua gugus tugas Covid 19 kabupaten Tasikmalaya, menghadiri kegiatan pembinaan Rt Siaga bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), kegiatan tersebut disenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten kali ini mengambil tempat di Aula Gedung serbaguna (GSG) desa Tanjungsari kec Gunungtanjung, Kamis (06/08/20).

Dalam kegiatan pembinaan Rt Siaga untuk ASN itu, menghadirkan Narasumber diantaranya, Kadinkes Kabupaten Tasikmalaya, Dr.Heru.S.M.M., Kepala Puskesmas Gunungtanjung Irwan Firmansyah, S.Sos., Sekmat Gunungtanjung, Unsur kesehatan 34 ASN dan diikuti oleg calon Rt siaga.

Kadinkes Dr.H.Heru Suharto.M.M. menyampaikan, kegiatan ini tujuan nya, untuk saling memberikan informasi tentang situasi Pandemi Covid 19
Khususnya diwilayah kecamatan Gunungtanjung. Serta menginformasikan jelang Pilkada 2020 pemilihan Bupati Tasikmalaya, kita semua khususnya ASN harus bisa menjaga Netralitas, serta jangan sampai gampang terprovokasi dan terjebak kedalam politik praktis, serta harus bijaksana dan disaring, bisa memilah milah dan gunakan Medsos secara bijak, dan harus selalu menerapkan Protokol kesehatan harus tetap dijalankan, di antaranya jaga jarak, selalu pakai masker, cuci tanganlah selalu, meskipun kita semua ada di kehidupan baru (New normal), hal tersebut kita harus memberikan contoh dan suri tauladan terbaik di publik, karena kita selaku GARDA terdepan selaku ASN, agar bisa memberikan pengertian kepada masyarakat kaitan dengan Pandemi Covid 19.”ucapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter