Fokus Kab Tasik Pemerintahan

H.Ade Sugianto S.IP: Mudah Mudahan RT Siaga Menjadi Agent Of Change Garda Terdepan Untuk Perekonomian Pedesaan

Reporter : Wawan

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di gedung Aula desa Sukamenak digelar acara Pembinaan untuk RT RW se-kecamatan Sukarame sekaligus silaturahmi Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP. Kamis (06/08/20).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh kepala desa se-kecamatan Sukarame, kadinsos kabupaten Tasikmalaya,camat Sukarame, Bhabinkantibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh ulama, dan tamu undangan lainnya.

“Tujuan diadakannya acara pembinaan RT siaga ini untuk memberikan arahan penanggulangan covid 19 ini yang dimana telah memporak-porandakan dari sisi ekonomi,dari segi anggaran pemerintah dan juga tatanan kehidupan masyarakat,”ucap Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP.

Lanjut Ade jadi sekarang ditengah-tengah ini kita masih menanggulangi covid 19 apalagi Tasikmalaya sekarang ada transisi lokal maka penguatan penanganan pemutusan mata rantai perlu diperkuat kembali di ingatkan kembali keseluruh RT agar selalu tetap siaga. Untuk kekurangan kekurangan dalam penanganan BLT kita akan luncurkan serta persiapan kita untuk recovery ekonomi, jadi nanti RT siaga mudah mudahan menjadi agent of change garda terdepan di bidang ekonomi pedesaan,”katanya.

Lebih lanjut untuk kampung sehat tersebut adalah salah-satunya sehat lahir batin dan akan bekerjasama dengan Kadin kampung kreatif kemudian untuk polres kita punya yang namanya kampung tohaga jadi semua unsur pemerintahan hari ini semua steakholder kita bangun masyarakat untuk bisa mandiri kembali,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter