Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Bupati Tasikmalaya Resmikan Mesjid Besar Baitussalam di Kampung Nagrog

Reporter : Wawan-Iwan

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP resmikan mesjid besar Baitussalam kp Nagrog desa Sukarame kecamatan Sukarame kabupaten Tasikmalaya kamis (06/08/2020).

Acara tersebut dihadiri ketua MUI kabupaten Tasikmalaya, kepala desa se-kecamatan Sukarame,ketua DMI, ketua PCNU, Kapolres Tasikmalaya, perwakilan Dandim Tasikmalaya,kepala kantor kementrian agama kabupaten Tasikmalaya jajaran pengurus mesjid Baitussalam dan seluruh Forkopimda yang berada dikabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya menyampaikan mudah mudahan dalam peresmian mesjid Baitussalam ini tidak hanya menjadi sebuah mesjid yang megah tetapi menjadi sebuah aktifitas untuk kita menuju bahagia dunia dan akhirat,”katanya.

Untuk itu disisi lain mari kita bersama sama untuk saling berbagi pengetahuan dalam rangka meningkatkan dan kemajuan untuk kabupaten Tasikmalaya dengan saling melengkapi satu sama lain agar terciptanya sebuah singkronisasi didalam pemerintahan kabupaten Tasikmalaya ini.

Bupati Tasikmalaya juga mengucapkan selamat kepada masyarakat lebih khusus kepada jajaran panitia yang sudah menyelesaikan perjuangan yang luar biasa ini sehingga mesjid Baitussalam yang kita banggakan ini terbangun dengan kokoh yang insya Alloh akan diresmikan pada hari ini,”ucapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter