Fokus Kab Tasik Sosial

Sambut HUT RI Ke 75, Karang Taruna Desa Banjarsari Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Meskipun ditengah Wabah Pandemi Covid- 19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, pemuda Karang Taruna Desa Banjarsari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, semangat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, dengan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama. Rabu (5/8/20).

Teteng Muhamad TaufikĀ Kepala Desa Banjarsari mengatakan saya bangga melihat para pemuda yang tergabung dalam Karang taruna yang begitu semangat untuk gotong royong dalam menyambut hari besar kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 75,” katanya.

Lanjut Teteng terlihat antusias para pemuda Karang taruna dalam menyambut kemeriahanĀ HUT RIĀ terlihat dari tampak raut wajah yang bersemangat, dan bersungguh-sungguh melakukan gotong royong, demi terciptanya lingkungan bersih, sehat dan indah. Dan berharap semoga dalam kegiatan ini bisa terus mempererat tali silaturahmi, tumbuh sipat gotong royong, menjaga lingkungan dalam keamanan lingkungan yang kondusif, juga membantu dan mangawasi jalan nya roda pemdes Banjarsari.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter