Fokus Kota Tasik Sosial

Demi Memberikan Kelancaran Lalu Lintas, Polsek Mangkubumi Atur Lalu Lintas

Reporter : Arrie Haryadi
Editor : AMF

KOTA TASIK. FOKUS PRIANGAN.ID – Demi kelancaran arus lalu lintas, anggota Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalur di wilayah hukum Polsek Mangkubumi. Rabu (05/08/20).

Supaya pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, pihak Polsek Mangkubumi, memberikan pelayanan dengan hadir di persimpangan maupun titik-titik strategis lainnya seperti hal nya anggota Polsek Mangkubumi mengatur Lalin di simpang Jalan raya Mangkubumi-Swaka.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya.S.Sos, dan anggota nya kegiatan itu juga tidak di fokuskan satu titik saja melainkan di tiga titik yang rawan kemacetan.

Saat berbincang bincang dengan Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya.S.Sos, mengatakan, penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Ucap Kapolsek Mangkubumi.

“Kegiatan ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai pengayom masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter