Fokus Kab Tasik Sosial

MPC Pemuda Pancasila Kab Tasikmalaya Gelar Verifikasi Fakta Integritas Ketua Terpilih

Reporter : Wawan

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka verifikasi terkait fakta integritas ketua terpilih saat Muscab (musyawarah cabang) dibulan September lalu Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP (pemuda Pancasila) kabupaten Tasikmalaya mengadakan evaluasi terkait dengan kepengurusan keanggotaan kesekretariatan dan program kerja.

Adapun yang ditekankan pada saat acara rapat evaluasi tersebut terkait KTA (kartu anggota) bahwa satu PAC (pimpinan anak cabang) harus ber- KTA 150 orang untuk ditingkat ranting 50 orang dan di anak ranting itu harus 10 orang ungkap ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten Tasikmalaya Dani Fardian S.IP selasa (04/08/2020).

Lanjut Dani bahwa kader Pemuda Pancasila yang masuk di PP itu tidak punya tujuan yang lain lain tujuan yang neko neko intinya hanya untuk membesarkan organisasi Pemuda Pancasila, mengharumkan nama baik organisasi pemuda Pancasila.

Disinggung terkait dengan akan berlangsungnya Pilkada di kabupaten Tasikmalaya kami nanti akan berembuk sama pengurus ditingkat MPC dan saat ini kami belum menentukan sikap kemana pemuda Pancasila dalam pilkada ini karena sampai saat ini belum ada calon yang deklarasi terkait dengan pencalonan bupati,”jelasnya.

Dani berharap setelah digelarnya acara ini dari tim MPW kami akan konsolidasi ketingkat PAC dalam membenahi PAC juga, bahwa PAC itu wajib KTA ada 150 dan kami verifikasi juga kesekretariatan. Dan ditekankan untuk PAC sendiri wajib konsolidasi sampai ketingkat ranting,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter