Fokus Cianjur Pemerintahan Pendidikan

Kadisdik Kab Cianjur :Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Menunggu Instruksi Tim Gugus Tugas

Reporter : Tomi
Dilansir : Mahar.news

KAB CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Cianjur, Oting Zaenal Muttaqin, mengungkapkan, sejumlah sekolah di Kab.Cianjur telah siap menggelar kembali pembelajaran tatap muka.”Untuk sekolah yang akan dibuka
rencananya, sekolah SMA dulu, tapi itu pun untuk wilayah zona hijau,”ucap Oting pada awak media di ruang kerjanya (03/08).kemarin.

Lanjut Oting, Namun kendati demikian pihaknya ini masih menunggu instruksi dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur,” Karena untuk wilayah Zona hijau aman aman saja seperti hal nya di Kab.Sukabumi pembelajaran tatap muka sudah di buka,”ujarnya.

“Jikalau sekolah di buka nanti tentunya dalam kegiatan mengajar, menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri. “Supaya anak didik aman dari penyebaran Virus Corona,”katanya.

Di tempat yang berbeda Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Cecep Alamsyah sekaligus Sekda Kab.Cianjur, menyampaikan kita akan membuka seluruh sekolah tidak hanya SMA saja, makanya kita lagi menyusun draf Perbup nya tinggal menunggu di setujui dan di tandatangani oleh Bupati, nanti baru ada sosialisasi, dan untuk sekarang takut salah,”ucap Cecep.

Editor: AMF

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter