Fokus Kab Ciamis Sosial

Istri Ketua DPRD Ciamis Kunjungi Pengrajin Sair dan Kelompok Tani Desa Sirnajaya

Reporter : Alvine

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Istri Ketua DPRD Kabupaten Ciamis melaksanakan kunjungan ke Pengrajin Sair dan Kelompok Tani Desa Sirnajaya. Selasa (04/08/2020) bersama Gema Anker Kabupaten Ciamis.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Mantan Kepala Desa Sirnajaya berikut Rt/Rw setempat mengiringi Istri Ketua DPRD.” Istri Kota DPRD menyampaikan bahwasanya potensi potensi yang ada didesa apapun itu harus bisa dikembangkan. ” Saya sangat mendukung kreativitas dan inovasi lokal yang ada desa yang pastinya akan menumbuhkan SDM dan Khas Asli dari desa itu sendiri, tentu ini semua wajib di dukung baik secara teori maupun materi, untuk mencapai kesejahteraan bersama,” Ungkapnya.

Kunjungan pertama mendatangi pengrajin sair dan dilanjutkan dengan mengunjungi Objek Wisata SSWR milik salah satu seorang warga Desa Sirnabaya. Tempat wisata tersebut masih dalam tahap pembangunan 50%. mantan kepala desa Sirnajaya sangat mendukung penuh dengan Objek Wisata yang dimiliki oleh warganya tersebut, dan di Pilkades pada 15 Agustus mendatang beliau terpilih kembali menjadi kepala desa, siap membantu dan mendukung dalam mengembangkan wisata tersebut.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter