Fokus Kota Tasik Sosial

Antusias Santri-Santriyah Baiturrohman Gunung Reog Mengisi Imtihan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Perayaan imtihan merupakan agenda rutin tahunan yang digelar Pengurus Masjid Baiturrohman yang beralamat di Kampung Gunung Reog RT 06 RW 05 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, hal ini di katakan Ketua DKM Baiturrahman, Ajengan Eman Sulaeman saat disela-sela kegiatan Imtihan Selasa Malam (04/08/2020).

“Kegiatan Imtihan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 04 – 05 Agustus 2020. Di hari pertama di isi dengan berbagai kreativitas seni bernyansa Islami yang ditampilkan dengan penuh antusias oleh para santri. Di hari ke dua akan di isi dengan Tabligh Akbar. Memang pada awalnya kegiatan Imtihan ini digelar pada bulan April yang lalu, namun dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.

“Imtihan ini baru bisa kami laksanakan. Syukur Alhamdulillah kegiatsn Imtihan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Selain antusias para santri, imtihan ini pun di sambut antusias warga sekitar Mereka berbondong-bondong datang menghadiri Selain pentas kreasi seni para Santri, tak ketinggalan ibi-ibu Santri pun turut mengisi dengan rebana. Harapan kami anak didiknya dapat menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah,” harap Ajengan Eman.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter