Fokus Jabar Sosial

Polres Subang Tegaskan Kepada Personel Tidak Membawa Senpi Dalam Rangka Pengamanan Aksi Unjuk Rasa DPD Sundawani Wirabuana

Reporter: Keykey

SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Subang laksanakan kegiatan Apel Pra Tugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa DPD Sundawani Wirabuana Kabupaten Subang di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Subang Senin (03/08/2020).

“Dalam Rangka Kegiatan Apel Pra Tugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa DPD Sundawani Wirabuana Kab. Subang atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM yang dipimpin Anjak Opsnal Polres Subang Kompol Drs Sugeng Edi Haryanto dan dihadiri Waka Polsek Subang, Personel Polres Subang, dan Personel Polsek Subang.

“Anjak Opsnal Polres Subang Kompol Drs Sugeng Edi Haryanto dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan unjuk rasa dari DPD Sundawani Wirabuana Kabupaten Subang ke Dinas Pendidikan Kabupaten subang agar dapat melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Untuk anggota Intel jika sudah ada perwakilan yang masuk untuk audensi segera didampingi dan diharapkan untuk rekan-rekan yang tidak membawa senpi. Selain itu, tetap jaga diri, hati-hati dalam pelaksanaan tugas,” jelasnya.

Diharapkan personel yang melaksanakan pengamanan tidak membawa senpi dengan dibantu pemeriksaan oleh Propam Polres Subang. Apel Pra Tugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa DPD Sundawani Wirabuana Kab. Subang berjalan aman dan kondusif.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter