Fokus Jabar Sosial

Polres Subang Gelar Video Conference dengan Wakapolda Jabar Berikut Hasil Jawaban Wakapolda Jabar

Reporter : Keykey

SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Subang Gelar Video Conference Dengan Wakapolda Jawa Barat Dalam Rangka agenda Anev Satgas Nusantara, Anev Pelaporan Ops Aman Nusa II dan Anev Sislaphar Guankamtibmas, Polres Subang di Aula Vicon Lt II Polres Subang, Senin (03/08/2020).

Video Conference tersebut dalam rangka agenda Anev Satgas Nusantara, Anev Pelaporan Ops Aman Nusa II dan Anev Sislaphar Guankamtibmas atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM yang dipimpin Waka Polres Subang.

Paparan dari Polda Jabar terkait hasil ranking grafik Satgas Nusantara yakni grafik giat Kapolres Nasional Periode tanggal 1 s/d 31 Juli 2020 25 % dan 50 % atau ranking 1, Giat Wakapolres Jajaran Polda Jabar ranking 1, Grafik giat PJU Polres dan Polsek Nasional Polda Jabar Ranking 1, dan Grafik Kegiatan Nasional (Kapolres, Kasatgas Res dan PJU Polres untuk Polda Jabar) Ranking 1.

Sedangkan untuk Subsatgas Manajemen Sosial seluruh kegiatan naik melebihi 1000 (seribu) kegiatan per Polres atau per Sub Satgas. Sementara untuk Subsatgas Manajemen Media seluruh kegiatan naik signifikan melebihi 8000 (delapan ribu) kegiatan. Selain itu, Sub Satgas manajemen gakkum dan melaksanakan kegiatan imbangan untuk Polres Subang Ranking ke-6 se-Jawa Barat.

“Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSi MM mengucapkan terima kasih kepada para Kapolres atau Kasatgas Res, baik yang melaksanakan giat pokok maupun giat imbangan atas kinerjanya sangat maksimal agar dipertahankan.

“Untuk para Kapolres yang masih ada jumlah kegiatannya kurang dari 1000 (seribu kegiatan) agar dievaluasi apa kendalanya. Saya harap bulan depan harus melebihi target. Untuk masalah kesehatan agar di data betul di wilayah masing masing, contoh hal yaitu depresi terkait masalah rekan-rekannya agar mengenali betul satu persatu anggota-anggotanya,” Ucapnya.

Selain itu, agar diperketat kembali terkait Sispammako di wilayah masing masing, periksa yang akan masuk Mako di luar bukan didalam Mako.

Video Conference dengan Wakapolda Jabar berjalan aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kabag Sumda (Kasatgas 4 Rehabilitasi), Kasat Intelkam (Kasatgas 1 Direksi), Kasat Sabhara (Kasatgas 2 Pencegahan), Kasat Reskrim (Kasatgas 5 Gakkum), Kasat Lantas (Kasatgas 6 Ban Ops), Paur Kesehatan (Kasatgas 3 Penanganan), Kasie Was (Kawas Ops Res), K SPKT, Paur Subbag Humas (Dokumentasi), dan Para Operator Satgas Aman Nusa dan Satgas Nus.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter