Fokus Kota Banjar Sosial

Pelaksanaan Apel Pagi Fungsi dan Senam Rutin AWS3 Personil Polres Banjar

Reporter: Zaenal Abidin
Sumber : Humas Polres Banjar

KOTA BANJAR.FOKUSPRIANGAN.ID – Berlokasi di Mapolres Banjar Polda Jabar melaksanakan Apel Pagi dengan format sesuai dengan Bagian, Satuan Fungsi, dan Seksinya masing-masing dan dipimpin oleh Kabag dan Kasat diikuti oleh para Kasi, Perwira Anggota Polri dan ASN Polres Banjar Polda Jabar. Senin (3/8/2020).

Setelah pelaksanaan apel pagi tersebut dilanjutkan dengan Kegiatan Senam Pagi Andri Wongso Sehat, Semangat, Senang (AWS3) dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid – 19 dengan menjaga Jarak dan Pakai Masker.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., melalui Kabag Sumda Polres Banjar Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin, S.H., mengatakan Kegiatan Senam AWS3 tersebut guna menjaga kesehatan pesonil Polres Banjar Polda Jabar agar tetap dalam keadaan prima dan bugar supaya semangat dalam bekerja dan terhindar dari segala macam penyakit.

“Apel Pagi di Polres Banjar dilaksanakan sesuai dengan Bag, Satfung, dan Seksinya masing-masing, sesuai dengan perintah Kapolri untuk tidak melaksanakan apel secara serentak untuk menghindari penyebaran Covid-19” ucap Kabag Sumda Polres Banjar.

Kapolres Banjar Beri Hadiah Bagi Pengendara yang Patuh Sebagai Apresiasi

Kota Banjar, FOKUSPRIANGAN.ID- Berlokasi di simpang 4 Makin dan Pasar Kota Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., pimpin personil Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jabar sosialisasi dan imbauan kepada pengguna jalan, serta berikan apresiasi berupa hadiah kepada pengendara yang patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan patuh terhadap protokol kesehatan. Senin (3/8/2020).

Hadiah yang diberikan berupa kantong kertas (paper bag) warna putih bertuliskan ‘Polres Banjar Berseri’ yang berisi sembako dan makanan ringan, sebagai bentuk apresiasi terhadap pengendara yang disiplin terhadap peraturan Lalu lintas dan Protokol kesehatan.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi terpusat yakni Operasi Patuh Lodaya 2020.

“Ya, kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020, yang mana kami memberikan hadiah terhadap pengguna jalan yang patuh, baik disiplin dalam berkendara maupun patuh terhadap protokol kesehatan” ucap Kapolres Banjar sambil memberikan hadiah kepada pengendara.

Terpantau di lapangan, pengayuh becak beserta penumpangnya dan pengendara roda dua yang patuhi peraturan lalu lintas dan patuhi protokol kesehatan diberikan hadiah.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter