Fokus Kota Tasik Sosial

Lurah Mangkubumi Klarifikasi Adanya Dugaan Terkait Adminitrasi Perombakan Kolam Renang

Reporter : Arrie Haryadi
Editor : ASGT

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Menindak lanjuti terkait aksi Pandawa Lima terkait ketransparan tentang adminitrasi atas perombakan kolam renang yang berada di wilayah Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Akhirnya lurah, dan pengelola menjelaskan kronoligis kejaian tersebut. Senin (03/08/2020).

Lurah Mangkubumi Erik Nurbani mengklarifikasi kepada Ketua LSM bahwa, semua ini terjadi karena adanya lost contact, antara Pengelola kepada Para LSM. Ia juga menjelaskan, sebelumnya pernah ada pertemuan, namun hanya di hadiri oleh beberapa LSM.

“Jadi yang lain belum tahu kronologisnya, sekarang setelah di pertemukan, Alhamdullah akhirnya merekapun mengetahui tentang ketransparanan adminitrasi, baik masalah penebangan pohon ataupun perombakan kolam renangnya.” ujarnya saat di temui di ruangan kerjanya.

Sementara pihak pengelola bernama Soleh Hudmawan mengaku, tidak mengetahui dan tidak ada kordinasi dari manager sebelumnya yang kini sudah lepas tugas, dengan para Ketua LSM dan di tengahi langsung oleh Lurah Mangkubumi Erik Nurbani

“Serta Bhabinsa Serma Ogi Hakik, Bhabinkamtibmas Brigpol Eri Riady SH. Alhasil dari pertemuan itu akhirnya terjawab semua kendala yang menjadi pokok permasalahan tersebut,” tutupnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter