Nasional Pemerintahan Seni dan Budaya Sosial

Wabup Drs Kholil Jufri Harahap Lepas 235 Peserta Gowes Bareng Se-Labuhanbatu Raya

Reporter : Khairul Sipahutar SH

SUMATRA UTARA.FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Bupati Drs Kholil Jufri Harahap didampingi Kadis Tenaga Kerja Sutrisno dan Kapolsekta Kotapinang, Kalapas Kotapinang serta Ketua Gowes Sehat Labusel (GLS) Sukardi dan ketua panitia Adliansyah lepas 235 peserta gowes bareng se Labuhanbatu Raya yang diprakarsai Gowes Sehat Labusel Minggu (02/08/2020).

Drs Kholil Jufri Harahap dalam sambutannya mengatakan berharap dalam rute nanti untuk para peserta jangan terlalu agresif serta ugal-ugalan ingat kesehatan dan keselamatan itu lebih penting.

“Disamping itu saya beri aplus pada GSL dengan dana yang minim kawan-kawan mampu mengumpulkan peserta dari tiga Kabupaten, menurut saya ini sangat membanggakan dan saya tekankan pada ketua GSL saat ini hak patenkan/legalitaskan segera club GSL anda agar terdaftar di Intansi terkait,” katanya.

Ketua GSL Sukardi menjelaskan pada media acara itu gelar atas dukungan kawan-kawan gowes Labuhanbatu Raya, serta dikuatkan oleh teman-teman gowes labusel serta senior-senior.

“Awal dari dukungan inilah keluar inspirasi saya dan teman-teman untuk laksanakan moment perdana GSL dalam menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke dua belas serta memeriahkan tujuh puluh lima tahun kemerdekaan Republik Indonesia,” Ungkapnya.

Masih kata ketua GSL kegiatan ini murni dari teman-teman tanpa ada turut campur KONI kabupaten labuhan batu Selatan, dan Dispora.

“Disamping itu gowes sehat ini diikuti dua puluh club yang tersebar di Labuhanbatu Raya, bahkan dari Bagan Batu (Riau) ikut andil dalam kegiatan gowes bareng, dana sementara kita ambil dari biaya pendaftaran peserta sebesar dua puluh ribu rupiah maklumlah masih perdana,” imbuhnya.

Adapun rute kata ketua panitia Adliansyah pada media berjarak lebih kurang lima belas kilometer, start gedung SBBK meluncur ke arah kota belok kanan masuk tanjakan kampung banjar belok kiri kampung tobat terus simaninggir tembus ke kogem lanjut mitra halim terus kalapane, perjuangan dan finis di SBBK.

“Dengan kondisi lapangan duapuluh persen aspal dan delapan puluh persen offrout, dan ini adalah jalur latihan GSL sehari-harinya,” tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter