Fokus Cianjur Sosial

Pemuda Kampung Cijujung Antusias Sambut HUT RI Ke-75

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Mendekati peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75, para pemuda Kampung Cijujung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Sabtu, (01/08/20) melaksanakan Technical Meeting di salah satu rumah warga di kampung tersebut. Acara yang didampingi ketua RW dan para tokoh masyarakat lainnya itu, berjalan aman dan penuh kekeluargaan.

Ketua Rw setempat, Dasep mengatakan.” Acara tahunan yang selalu meriah di kampung kami tidak lepas dari kerja keras para pemuda di ke Rw an 06 ini, di bantu dan di dampingi oleh para tokoh masyarakat, acara menyambut hari kemerdekaan ini selalu aman dan lancar dan mudah mudahan tahun ini juga berjalan dengan lancar dan kondusif juga.” Tandas Dasep ketua Rw yang akrab di sapa Ate.

Lanjut Dasep.” Dalam kegiatan tahun ini, kami telah mempersiapkan perlombaan perlombaan untuk warga kampung Cijujung ini, salah satunya adalah kompotisi sepak bola.”Ucapnya.

Sambung Dasep.” Hari ini tepat tanggal satu kami telah melaksanakan pengocokan untuk membentuk club atau tim, dan hasil dari pendaftaran hari ini kami telah mendapatkan 10 tim sepak bola dan satu tim spesial dari kaum orang tua, yang kalo warga sering menyebutnya remako ( Remaja Kolot ), jadi total tim sepak bola untuk taun ini ada 11 tim.” Jelas Dasep.

Dasep juga mengingatkan kepada warganya, agar selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 demi kesehatan dan kenyamanan semua.

“Mengingat pentingnya acara peringatan hari kemerdekaan namun wajib pula menjaga kesehatan, maka saya menghimbau kepada masyarakat tetap harus melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan yang di anjurkan pemerintah, hal ini wajib kita laksanakan agar kita semua membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.” Pesan Dasep seusai pembentukan Panitia dilaksanakan.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter