Fokus Kota Tasik Sosial

Nuki : Target Kota Tasik Raih Juara Umum di FASI XI Tingkat Jawa Barat

Reporter : H Amir

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah melaksanakan kegiatan Festival Anak Soleh tingkat Kota Tasikmalaya tanggal 11/07/2020 yang lalu, guna mempersiapkan segala sesuatunya kembali Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Undonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XI 2020 FASI Virtual Jawa Barat Zona Kota Tasikmalaya di Gedung Serbaguna yang berada di komplek Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya, Minggu (02/08/2020).

Tampak hadir di kegiatan tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tasikmalaya H Nasihin yang mewakili Kota Tasikmalaya.

Kabag Kesra H Nasihin dalam membacakan sambutan Walikota Tasikmalaya mengatakan bahwa secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya merada berbahagia sekaligus bangga karena Kafilah Kota Tasikmalaya dapat mengikuti FASI XI Virtual Jawa Barat di Bandung pada tanggal 8-9 Agustus mendatang.

“Kita berharap TK/TP Al Qur’an akan semakin membumi di Kota Tasikmalaya, saya pun sangat gembira dan peduli sekali melihat perkembangan TKA/TPA di Kota Tasikmalaya. Harapan saya bagi anak pra sekolah seluruhnya dapat mengikuti pendidikan TKA/TPA/TQA yang ada, yang akan menjadi dasar dalam memudahkan mengikuti pendidikan Al Qur’an pada sekolah di tingkat dasar dan menengah yang menjadi kewajiban bagi siswa yang beragama Islam. Pada kesempatan ini pula daya berpesan kepada para Kafilah Kota Tasikmalaya agar di Fasi mendatang dapat tampil secara maksimal dan memberikan yang terbaik sehingga Kota Tasikmalaya meraih prestasi yang membanggakan,” ucapnya

Ketua BKPRMI Kota Tasikmalaya Nuki Anwar Sidik S.HI menuturkan pada kegiatan ini mengambil tema ” Mencetak Generasi Qur’ani Yang Mandiri, Cerdas, Terampil dan Berakhlak Mulia”.

“Setelah melaksanakan kegiatan fasi pada tanggal 11 Juli yang lalu, kita melaksanakan pembinaan di tingkat unit, lalu tingkat Kecamatan dan PC tingkat Kota Tasikmalaya dan hari ini kita laksanakan perekaman, ini upaya kita bersama dan didorong oleh semua pihak, mudah-mudahan Kota Tasikmalaya di Fasi XI Tingkat Jawa Barat dapat meraih kembali juara umum untuk yang ke lima kalinya,’ harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter