Fokus Kota Tasik Sosial

Final Liga Futsal Antar Club Perebutkan Piala Kang H.Yanto Oce Pertemukan Water Mirror VS Akademi Allena Akan Digelar Siang Ini

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Liga Futsal Antar Club memperebutkan piala Kang H Yanto Oce yang telah digelar beberapa bulan ke belakang, di hari Minggu (02/08/2020) merupakan puncak dari perhelatan. Dimana di laga final akan mempertandingkan tim futsal Akademi Allena akan melawan tim Water Mirror.

Pertandingan final yang diinisiiasi Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya yang juga didukung penuh oleh Kang H Yanto Oce akan digelar di Lapangan Futsal Siliwangi Jalan BKR Kota Tasikmalaya.

Saat dihubungi lewat jaringan Whats App Manager tim Water Mirror Apih Jali, dirinya mengucapkan puji syukur Alhamdulillah yang mana tim asuhannya berhasil melenggang ke babak final di liga futsal antar klub ini.

“Kami dari Water Mirror merasa senang dapat berpartisipasi mengikuti liga futsal. Apalagi melihat animo masyarakat Kota Tasikmalaya yang begitu besar pada kegiatan liga futsal ini , yang membuat saya bahagia di setiap pertandingan tim Water Mirror selalu dipenuhi penonton, tentu hal ini membuat semangat para pemain. Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya dan juga kepada Kang H Yanto Oce atas supportnya sehingga kegiatan liga futsal ini dapat berjalan sukses,” katanya.

Adapun persiapan timnya di final nanti ada sedikit tambah dari coach Eri mengenai tactical- tactical defend, lanjut Apih.

“Kalau dari offensive kita masih menggunakan yang lama, dan final juga kita menitikberatkan pada persiapan mental anak-anak karena untuk final kali ini bukan hanya adu tactical tetapi jauh dari itu ada persiapan mental yang harus kuat. Alhamdullilah anak2 sudah siap tempur.Mudah2 di final nanti kita dapat meraih hasil terbaik, meraih juara pertama,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter