Fokus Kab Tasik Sosial

Di Hari Raya Idul Adha PLT Ketum DPP PPP Kunjungi Sekretariat DPC PPP Kab. Tasikmalaya

Reporter : Iwan-Wawan

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr. (H. C) Ir. H. Suharso Monoarfa di dampingi Wakil Ketua Komisi V DPR RI/F PPP Hj. Nurhayati Jumat (31/07/2020) kunjungi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Kabupaten Tasikmalaya di Jalan. Raya Cintaraja Tasikmalaya untuk bersilaturrahmi sekaligus memberikan hewan qurban untuk dibagikan ke pengurus Dpc PPP Kab. Tasikmalaya.

Tampak hadir di acara tersebut Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yaqin (CNY), Anggota DPRD Fraksi PPP H. Apip, I Permadi, H. Asop Sopiudin, Ketua Majelis Pakar PPP kab. Tasikmalaya, H. Endang Abdul Malik, (H. Endang juta) Para Ketua PAC, serta para pengurus partai.

Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yaqin (CNY) menyampikan Alhamdulillah dihari Idul Adha 1441Hijriyah ini kami keluarga besar PPP bisa melaksanakan pemotongan hewan qurban untuk disebar ke pengurus partai di 39 kecamatan dan juga masarakat yang ada di lingkungan sekitar sekretariat DPC PPP, dan pesan moralnya berharap bisa berbagi dengan sesama apalagi di dituasi sekarang ini mudah mudahan dengan hadirnya kegiatan ini bisa memberikan suatu semangat, motivasi, serta kebahagiaan masyarakat khususnya di keluarga besar partai persatuan pembangunan sedikit dapat terbantu,”ungkapnya.

Ketua DPC menambahkan Alhamdulilah untuk kali ini kita bisa memotong 5 ekor sapi yang itu pemberian dari Ketua umum dan juga ibu Hj. Nurhayati, Juga dari fraksi, Dari anggota DPRD Jabar Hj. Neng Madinah, serta dari Ketua majelis pakar PPP H. Endang Abdul Malik (H. Endang juta), masing masing satu ekor,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketum DPP PPP Dr. (H.C) Ir. H. Suharso Monoarfa menyampaikan untuk masalah pilkada partai sudah menegaskan untuk pasangan H. Ade Sugianto- H. Cecep Nurul Yaqin maka kita tekankan kepada para pengurus partai untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, intinya kita harus menang,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter