Fokus Kab Tasik Sosial

Suami Istri di Desa Sukasetia Kec.Cisayong Keracunan Asap Genset, 1Meninggal dan 1 Kritis

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Suami Istri yaitu Asep Hoerudin (40) dan Dentris Trisnawati (40) warga Kp. Singabarong RT 12 RW 03 Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, dilarikan ke rumah sakit setelah diduga mengalami keracunan gas buang dari knalpot genset di rumahnya. Bahkan, satu diantaranya korban tersebut meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi Nono tiada lain orang tua dari Korban (Dentris) mengatakan, sekitar pukul 07.00 Wib, mau memanggil anaknya karena ada tamu dan setibanya di kandang ayam, anak dan menantunya tersebut di panggil-panggil gak ada jawaban. Hingga akhirnya kunci pintu kandang di bongkar, Genset di nyalakan dari mulai malam pada saat mati lampu, namun tidak tahu mulai dari jam berapa.”Ucap Nono.

Masih menurut Nono Setelah diketui anak dan menantunya dalam kondisi pingsan, Nono langsung berlari meminta tolong kepada keluarga dan tetangga.
Kedua korban langsung di bawa ke RSU SMC Rancamaya Kabupaten Tasikmalaya menggunakan mobil Desa Sukasetia.
Sesampainya di RSU SMC Rancamaya, kedua korban mendapatkan pertolongan petugas medis, selang tak berapa lama, petugas medis memanggil pihak keluarga dan memberitahukan bahwa suami dari Dentris Trisnawati tidak dapat tertolong dan dinyatakan sudah meninggal dunia sekitar pukul 08.30 Wib, sedangkan Dentris Trisnawati sendiri dalam keadaan kritis.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter