Fokus Kota Tasik Pemerintahan

Walikota Tasik Menghadiri Pelantikan Pengurus Koni Masa Bakti 2020-2024

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah sukses menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke V yang dilaksanakan pada tanggal 07/07/2020 yang lalu guna memilih kepengurusan Koni Kota Tasikmalaya yang telah berakhir masa kepemimpinannya.

Mengambil tempat di Gedung Galih Pawestri Kota Tasikmalaya, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tasikmalaya hasil dari Musorkot untuk masa bakti 2020-2024 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Barat, Rabu (29/07/2020).

Pada kegiatan pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Nomor 060/KONI/2020, pengucapan sumpah, penyerahan pataka dan diakhiri dengan penanda tanganan berita acara.

Ketua Koni Tasikmalaya terpilih H Edi Supriadi mengucapkan syukur Alhamdulillah pada pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kots Tasikmalaya H Aslim, SH.,MH, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf, unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya dan juga Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Hadian.

“Dengan ketulusan hati saya menerima amanah yang telah di berikan anggota Koni Kota Tasikmalaya yang pada Musorkot ke V beberapa hari yang lalu mempercayakan kembali kepada saya untuk mempin kembali Koni Kota Tasikmalaya masa bakti 2020-2024, walaupun sangat berat tantangan yang akan dikerjakan pada masa bakti sekarang yaitu kita akan menjadi tuan rumah pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jabar ke 14 pada tahun 2022 mendatang. Pekerjaan ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Saya sangat berharap kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya, DPRD Kota Tasikmalaya dan juga masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bahu membahu, saling punya rasa tanggung jawab untuk mensukseskan pekerjaan yang berat ini sebagai tuan rumah perhelatsn Porprov ke 14. Harapan kami bahwa Cabor yang sebanyak 35 ini bisa betul-betul membuktikan bisa berprestasi. Pada Porprov nanti mudah-mudahan Kota Tasikmalaya bisa masuk 10 besar,” kata nya.

Usai melantik, Ketua Umum Koni Jawa Barat Brigjen (Purn) H Ahmad Saefudin ,SE.,MM membenarkan bahwa pada tahun 2022 akan dilaksanakan Pekan Olahraga Provinsi. Yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan Juli tahun 2022 mendatang

“Porprov ini merupakan bagian dari yang sangat penting dalam rangka mensiasati mempersiapkan diri para atlet untuk dapat diberangkatkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) sebagai utusan dari Jawa Barat mendatang,” jelasnya.

Sementara Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Koni Kota Tasikmalaya masa bakti 2020-2024 yang baru saja dikukuhkan dan dilantik.

“Dengan telah dikukuhkan dan dilantik nya kepengurusan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Pengurus untuk memajukan olahraga di Kota Tasikmalaya, pada perhelatan Porprov mendatang dapat meraih prestasi yang membanggakan,” harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter