Fokus Kab Tasik Sosial

Ketua PD Pemuda Persis Kab. Tasikmalaya Lantik Struktur Pengurus Periode 2020-2023

Reporter: Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Mengawali perjuangan yang baru untuk periode 2020-2023, ketua PD. Pemuda Persis Kab. Tasikmalaya, H. Irfan Jauhari, Lc., melantik struktur pengurus yang akan membersamainya selama 3 tahun ke depan. Rabu, (29/07/20).

Bertempat di Gedung Dakwah Persis Jamanis, pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat. Turut hadir para ketua otonom Persis seperti Pemudi Persis, Hima/i Persis, IPP/i Persis dan para kader pemuda utusan semua cabang Pemuda Persis sekabupaten Tasikmalaya.

Sebagai wakil ketua, tokoh aktivis pemuda dari Tasikmalaya Utara, bung Andri Nurkamal dipilih sebagai penyanding ketua baru. Sementara sekjen diamanahkan kepada eks. pendiri gerakan Hima Persis Banten, bung Marjan Fariq, S. Pd. Adapun bendahara umum diamanahkan kepada salahsatu pengusaha muda berbakat, putera dari seniman gondrong ustadz Dede Amsa, yaitu bung Badra Alfaruq.

Irfan menyampaikan, gerakan pemuda Persis Kabupaten Tasikmalaya dengan pimpinan hariannya yang progresif, dan ditopang oleh para aktivis dakwah di bidang-bidang, ia optimis sumbangsih dakwah dan jihad pemuda Persis akan lebih inklusif dan menyentuh berbagai sektor.

“Patriotisme Ashabun dan Hawariyun yang mengedepankan perjuangan dakwah untuk ummat sekabupaten Tasikmalaya, saya kira sejak dilantik inilah kita akan melanjutkannya dengan lebih terukur dan akurat.” kata irfan

Sementara bung Fahmi Wahyudin
Ketua PD. Hima Persis Tasikmalaya Raya, menambahkan melihat jajaran pengurus baru Pemuda Persis kabupaten Tasikmalaya yang baru dilantik ini merupakan struktur yang ramping namun berkelas.

Lanjut Fahmi selain pimpinan hariannya yang meyakinkan, turut serta di jajaran bidang yang tersebut namanya seperti kang Fajar Shidiq yang konsen literasinya luar biasa, ada pula bung Teuku Galih yang handal di perawatan pemuda akar rumput, dan termasuk ada nama Iqbal Sabiqul Aqdam, tokoh aktivis mahasiswa jebolan Hima Persis. Belum lagi ada nama pebisnis sukses di bidang media, kang Iqbal Zakariya di bidang Ekonomi, serta nama-nama lain di kesemua bidang yang merupakan tokoh berpengaruh di bidangnya masing-masing.

“Ini formasi terbaik untuk dapat kokoh di dalam dan kukuh di luar.” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter