Fokus Kota Tasik Sosial

Pengutil Di Mini Market Yang Terekam CCTV Dalam Pengejaran Pihak Kepolisian

Reporter : Arrie Heryadi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID -Salah satu mini market yang berada di Jalan Padayungan telah disatroni pengutil yang telah berhasil membawa sejumlah barang tanpa melalui kasir.

Hal ini di ketahui saat karyawan mini market tersebut pada saat pengecekan barang.

Salah seorang Karyawan bernama Acep saat ditemui Selasa (28/07/2020) mengatakan bahwa pihaknya dalam sebulan sekali melakukan pengecekan barang yang melalui kasir dan stok barang yang ada, dalam pengecekan tersebut ada selisih.

“Mendapati adanya selisih, kami pun melakukan pengecekan melalui kamera CCTV. Dalam rekaman yang didapat ternyata terlihat ada dua orang pengunjung wanita yang mengendarai kendaraan roda empat. Dua wanita yang terlihat sudah berumur itu memasuki toko dan terpantau mengambil barang, namun barang tersebut tidak disimpan di keranjang yang telah kami siapkan melainkan disimpan di pakaian. Disayangkan kedua wanita tersebut tidak melalui kasir untuk melakukan transaksi, mereka berdua keluar toko tidak membawa barang apapun. Melihat ini pihak kami lalu mendatangi pihak Polsek untuk melaporkan kejadian ini. Kedatangan kami di Polsek Mangkubumi diterima oleh Satintel. Kini pelaku pengutil tersebut dalam pengejaran pihak Polsek Mangkubumi, ” katanya.

Editor : M.A

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter