FOKUS SUKABUMI Pemerintahan

DPRD Kab Sukabumi Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019

Reporter : Fajar

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2019. DPRD Kabupaten Sukabumi selenggarakan Rapat Paripurna. “Senin (27/07).

Dalam bahasannya, Ketua DPRD Yudha Sukmagara mengatakan, atas Raperda ini telah selesai dan resmi di setujui oleh DPRD. Tadi adalah rapat pendapatan akhir mengenai RAPBD 2019. Dan alhamdulillah semua anggota DPRD menyetujuinya.
“Kita juga sudah mendengarkan pandangan dari Fraksi yang disampaikan oleh salah satu pimpinan dewan dan Banggar (Badan Anggaran) yakni M. Sodikin, “ucap Yudha.

Masih kata Yudha, kami juga sudah melihat anggaran 2019, dan sudah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Pemerintah Pusat.

“Ada beberapa point yang menjadi catatan DPRD mengenai pelaksanaan anggaran di tahun 2019. Dan diharapkan dianggaran selanjutnya agar diserapan sesuai yang direncanakan. Selain itu agar WTP selalu dipertahankan pemerintah Kabupaten Sukabumi,” tuturnya.

Lebih rinci Yudha mengatakan, nantinya berkas Raperda akan di kirim ke Provinsi Jabar untuk dievaluasi oleh Gubernur. “Semoga, misi pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa sesuai dengan yang di harapkan oleh masyarakat, dan kami akan mendukung sinergis dengam Pemda untuk kemajuan Kabupaten Sulabumi,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter