Fokus Kab Tasik Sosial

Langkah Awal Dalam Membetuk Sinergitas dan Membangun Kemitraan Yang Solid, LSM Team Sembilan Laksanakan Konsolidasi Ke Kepala Desa

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Lembaga Swadaya Masyarakat Team Sembilan melaksanakan konsolidasi ke kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Jamanis, Jumat (24/7/20).

Trisno Romanza sebagai Ketua tim sembilan mengatakan hari ini kami melaksankan kegiatan konsolidasi kerumah Asep selaku kepala Desa Karangsembung, Kecamatan Jamanis, Alahmdulilah kami disambut dengan penuh keakraban dan kehangatan.

Dan kami lansung menyampaikan salam sapa kepada Bapak Asep dan dilanjutkan perbincangan ringan, sehingga acara berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Sehubungan dengan adanya acara rapat Desa tim kami menpersilahkan Asep untuk melangsungkan rapat tersebut, dan tim kami menunggu sampai selesai rapat namun tidak lama berselang datang Yudi sebagai Ketua APDESI kecamatan jamanis.Ahirnya pembicaraan dilangsungkan dengan beliau sesuai apa yang di sampaikan kepada bapak Asep terlebih dahulu.”Kata Trisno Romanza sebagai Ketua tim sembilan.

Lanjut Trisno dengan Tim yang berjumlah sembilan (9) orang sesuai dengan kaper (Team Sembilan) mengadakan giat konsolidasi dan tatap muka dengan berbagai elemen masyarakat, dan lembaga Birokrat, Swasta maupun pemerintah, ini merupakan langkah awal dalam membetuk sinergitas dan membangun kemitraan yang solid,”ujarnya.

Tidak cukup sampai di situ tim kami bersilaturahim dengan tokoh tokoh, tokoh Agama dan tokoh lintas agama yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota, dan Kami selalu berkoordinasi dengan lembaga TNI/POLRI dari mulai tingkat Sektor (Polsek) sampai Resotr (Polres).

Trisno berharap dengan dibentuknya Tim sembilan bentuk kepedulian dan rasa cinta terhadap NKRI. Tim sembilan punya Visi dan Misi yang jelas (terlampir), Mengokohkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa bernegara, Tim sembilan lebih mengedepankan musyawarah mupakat dalam hal bertindak, Melayani dan mengayomi Publik sesuai kapasitas.”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter