Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Bupati Tasik Apresiasi Penampilan Warga Desa Margamulya Menampilkan Pencak Silat

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, S.IP, sangat mengapresiasi penampilan pencak silat yang di tampilkan oleh warga Desa Margamulya Kecamatan Sukaresik yang mana menggambarkan tentang pertahanan dan perlawanan para RT menghadapi corona. Hal tersebut dikatakan Bupati Tasikmalaya saat menghadiri acar Penguatan Kapasitas RT Siaga Dalam Upaya Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat , di Gedung Olahraga Desa Margamulya, Jumat (24/07).

“Ini sangat luar biasa acara nya di kemas secara apik, kemudian ini menggambarkan kreatifitas warga sekaligus menggambarkan aktivitas warga dan kesadaran warga masyarakat dalam menghadapi covid 19, Insya Alloh saya akan pentaskan di hari jadi Kabupaten Tasikmalaya,”katanya.

Disinggung mengenai jalan? Ade Sugianto Bupati Tasimalaya mengatakan bahwa jalan di kabupaten tersebut sampai dengan hari ini baru 63,7% yang sudah baik. Masih banyak jalan di kabupaten sehingga pemerintah ke depan nya harus lebih serius mengahadapi kita akan menggunakan berbagai cara dan upaya agar sarana dan prasarana di kabupaten Tasikmalaya bisa memenuhi harapan warga masyarakat,”ujarnya.

Lanjut Bupati, tentunya kemampuan anggaran, walau bagaimana pun kemampuan anggaran menjadi bagian pemasalahan.
Kendala yang kedua adalah kualitas pekerjaan yang sampai dengan hari ini kualitas pekerjaan nya tidak sebagaimana kita harapkan, yang sedikit rusak dan setahun sudah rusak lagi, sehingga besok fokus kepada infrastruktur daerah dan kemudian peningkatan kualitas atas berbagai program program pemerintah kabupaten tasikmalaya perlu di benahi.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter