Fokus Kota Tasik Pendidikan Sosial

SMPN 14 Kota Tasik Laksanakan Penerapan KBM Secara During Ke Siswa

Reporter : Arrie

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan adanya wabah pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia saat ini tentunya berdampak ke berbagai sektor, salah satunya sektor Pendidikan.

Saat di konfirmasi tim media akan dampak virus Corona dalam sektor Pendidikan, Kepala SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya yang berada di Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi H Nanang Kamis (23/07/2020) menyampaikan memang pihaknya mendapat beberapa pertanyaan baik itu orang tua atau siswa didik akan Kegiatan Belajar Mengajar di tengah pandemi Ciorona kapan dan bagaimana.

“Untuk memberikan penjelasan akan hal tersebut pihak kami mengadakan pertemuan dengan orang tua siswa. Kami para pengajar disini tentu sudah mempersiapkan untuk proses KBM kami laksanakan secara during (online) melalui media sosial WA. Yang utama KBM harus tetap berjalan walaupun siswa tidak harus hadir ke sekolah dan bertatap muka. Selain pemberian materi lewat medsos, kami pun melakukan secara mobile yaitu guru mendatangi rumah murid dan memberikan LKS, kesempatan mobile tersebut sekaligus memantau perkembangan murid tersebut,” katanya.

Editor : H.A.H

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter