Keren..,Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT Dapatkan Penghormatan Adat Batak Upah Upah

0

Reporter: Khairul Sipahutar SH

SUMATRA UTARA.FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT mendapat penghormatan adat Batak berupa upah Upah sebagai penyemangat diri untuk tetap menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Labuhan batu dari ratusan masyarakat Sei Rakyat, pada Sabtu (18/7/2020) di Aula Kantor Kepala Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara.

Dalam pelaksanaan upah Upah tersebut di awali oleh Tokoh Masyarakat yang di wakili oleh Lida Amran Siregar, Asmawi Hasibuan, Ketua Arisan PKK Sei Rakyat dan di ikuti Camat Panai Tengah Ambran Nasbih Lolotan serta Ibu Ibu Perwiritan SE Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah.

Program Keumatan yang di gagas Bupati Labuhan Batu Mendapat sorotan Ulama Besar Indonesia. Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Selalu Berbuat Baik kepada sesama dan Keluarga.

Plt Kadis Perizinan Faisal Amri Siregar, ST., Mewakili Bupati Labuhan Batu Menghadiri Malam Safari Dakwah di Desa Sukamakmur.

“Mewakili masyarakat, Asmawi mengatakan semoga upah upah yang kami berikan pada hari yag di dapati, bisa menjadi penyemangat bagi bapak Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT, untuk tetap menjalankan roda Pemerintahan di kabupaten ini, agar kami sebagai masyarakat merasa nyaman atas kepemimpinan beliau, ujar Asmawi.

Karena mendapat penghormatan dari masyarakat Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT, di dampingi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Faisal Amri Siregar ST, para pimpinan OPD dan para Asisten mengucapkan banyak terimakasih.

Saya ucapkan terima kasih atas do’a dan juga penyemangat kepada saya pribadi dan juga pejabat pemerintahan Kabupaten Labuhan Batu, ini semua adalah suatu kejutan bagi kami, sejak menikah adalah merupakan kali kedua naik kepelaminan penerima upah upah, ucap Bupati sambil tersenyum.

Baca Juga  Pulihkan Ekonomi Warga Terdampak Covid-19, Pemdes Janggala Luncurkan Program Padat Karya Tunai

Bupati menyebutkan, semoga dengan acara adat yang berupa upah upah ini dapat menjadi pemulang semangat dalam diri saya dalam menjalankan roda pemerintahan di labuhan batu kedepannya, saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten labuhan batu yang lebih menyentuh kepada Umat,”ujar bupati.

Disela acara setelah selesai makan siang bersama masyarakat, Camat, Kades, OKP, Ibu PKK, OPD, dan Asisten, Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT selanjutnya meninjau lokasi yayasan Al – Azhar.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here