Fokus Kab Ciamis Sosial

5 Hari Menghilang, Pria Asal Rajadesa Ciamis Ditemukan Tak Bernyawa Gantung Diri di Kebun

Reporter : Alvine

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Desa Tanjungjaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan penemuan seorang mayat pria warga Karangtengah Rt 02 Rw 10 Desa Tanjungjaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis pada sabtu (19/07/2020) sekitar pukul 20.30 Wib.

Menurut penuturan saksi (S) dilokasi kejadian awalnya warga geger karna ada bau bangkai yang sangat menyengat, akhirnya warga mencari darimana sumber bau berasal.

“Tepatnya jam 20.30 kita temukan mayat (K) menggantung diri di ranting pohon coklat dalam keadaan leher terikat dan sudah tidak berbentuk dan nyaris tidak dikenali. Ditemukan juga peci warna hitam sandal dan pakaian korban memakai baju warna gelap dengan celana pendek,” Tutur saksi kepada fokuspriangan.id saat di TKP.

“Namun setelah medatangkan putrinya, ternyata betul mayat tersebut adalah (K) yang hilang sejak Senin tanggal 13 Juli 2020 kemudian saksi (S) melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah Desa dan melaporkan ke pihak kepolisian sektor Rajadesa selanjutnya melaporkan ke Polres Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan,” Pungkasnya.

Korban (K) meninggalkan pesan dalam kertas surat yang isinya “nia duit handapen kasur Rp. 6.500.000,di kamber tengah,” Katanya.

Evakuasi Mayat (K) dilakukan oleh Satreskrim Polsek Rajadesa bersama dengan Satreskrim Polsek Rancah juga Personil Dari Polres Ciamis dengan tim Satuan Gugus Tugas dengan APD Lengkap sampai sekitar pukul 01.00 dan mayat (K) langsung dikebumikan dengan bantuan warga setempat dan tim medis.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter