Jelang Pilkada Tahun 2020, Sat Sabhara Polres Karawang Jaga Kondusifitas

Fokus Jabar Sosial

Reporter : Alvine
Sumber. : Humas Polres Karawang

KARAWANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan Turjawali Sat Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Aipda Heri dan Brika Rahmat telah melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan himbauan bersangkutan dengan Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Karawang, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan dilaksanakan digedung dibeberapa lokasi diantaranya KPUD karawang, alfamart lamaran kantor bawaslu Kab. Karawang, dengan melaksanakan pengontrolan kantor kpud karawang situasi dalam keadaan aman.

Dengan kehadiran Patroli Masyarakat menjadi nyaman dan aman diharapkan masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan.

” Kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan mengajak untuk masyarakat mengawal pelaksanaan piklada yang aman dan damai dengan aktif menjaga kamtibmas,” Pungkas Personil Sat Sabhara Polres Karawang Aipda Heri.