Fokus Cianjur Sosial

Dalam Rangka Silahturahmi Pengurus PWI Dan Keluarga Wartawan Indonesia Gelar Family Gathering

Reporter : Tomi
Sumber. :

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka silahturahmi Pengurus PWI dan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menggelar silaturahmi family gathering, sekaligus merayakan HUT ke 59, antara para jurnalis mengusung tema ‘Keluarga Jurnalis Tetap Santun’, di Kebun Raya Cibodas, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Sabtu (28/7/2020).

Ketua IKWI Kabupaten Cianjur, Hj. Pipih F menyampaikan, bahwa melalui momen penting saat ini sekaligus family gathering.

Nah, ini dapat memberikan manfaat dan bisa dinikmati oleh seluruh jurnalis di Cianjur dan IKWI. Dimana, pengurus dan seluruh anggotanya itu para istri dari wartawan.

Pipih berharap, seluruh keluarga dan anggota dapat bergembira untuk melepas penat sejenak keluar dari rutinitas di rumah, begitu pun ada sebagian ada wanita karier bekerja. Supaya, nanti sekembalinya rutinitas atau mengurus keluarga (anak dan suami) di rumah semangat dan termotivasi.

“Jadi tak lupa pada IKWI. Bahwa, lembaga ini bagian dari pada keluarga besar kita,” katanya saat sambutan, mempererat silaturahmi.

Acara family gathering tersebut, sekaligus HUT IKWI ke 59 tahun, jatuh pada pada tanggal 19 Juli 2020. Selama dua Jumat (17/7/2020) dan Sabtu (18/7/2020). Terlihat, semua anggota keluarga berkumpul menjadi satu. Bisa melaksanakan semua rangkaian kegiatan.

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Moch Ikhsan memaparkan, sangat merespon baik dan mendukung penuh. Dan, acara seperti ini momen penting bagi keluarga jurnalis di Cianjur, tergabung dalam PWI. Artinya, dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan.

“Selain itu, menumbuhkan saling asah, saling asih dan saling asuh diantara sesama,” katanya, Sabtu (18/7/2020) siang.

Selain itu, menurut Ketua PWI Kabupaten Cianjur ini, para jurnalis juga IKWI Cianjur bisa melepas penat selama rutinitas atau bekerja. Kini, bisa mengikuti dan menikmati, setidaknya bisa berbagi kebahagiaan.

Masih papar Ikhsan, sehingga kondisi mental dan jasmani anggota akan kembali fresh (segar), untuk melanjutkan aktivitas bekerja kembali tugas-tugas sesuai profesi.

“Paling utama, untuk mempererat hubungan baik sesama jurnalis. Juga antar keluarga,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan diisi diantaranya, api unggun dan game, senam pagi, syukuran HUT IKWI ke 59, hiburan melalui game dan berbagai lomba lainnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter