Silaturahmi Kasi Pelayanan Se-Zona 2 Bersama PPDI Kabupaten Ciamis

Fokus Kab Ciamis Pemerintahan Sosial

Reporter : Alvine

KAB.CIAMIS, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyamakan persepsi tugas dan fungsi, Kasi Pelayanan Se-Zona 2 (Kecamatan Rancah, Tambaksari, Cisaga, Rajadesa, Sukadana, Jatinagara, Panawangan) menggelar Silaturahmi. Bertempat di Puncak Bangku. Kamis (09/07/20).

kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PPDI Kabupaten Ciamis Toto Suryanto S.IP., Ketua PK Kecamatan, dan Ketua Pelaksana Kegiatan Dede Amar serta Para Kasi pelayanan SSe-Zona 2 (Kecamatan Rancah, Tambaksari, Cisaga, Rajadesa, Sukadana, Jatinagara, Panawangan).

Dalam kegiatan tersebut selain memperat Talisilaturahmi juga membahas tentang Kasi Pelayanan dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya dalam pelayanan kemasyarakatan, sosial, budaya, pelayanan umum dan keagamaan.

Ketua PPDI Kabupaten Ciamis Toto Suryanto,S.IP., memberikan apresiasi kepada kasi pelayanan.

“Saya mengamanatkan agar kasi pelayanan menjadi garda terdepan dari PPDI dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya, apalagi pada masa pandemi Covid-19 banyak permasalahan terkait Bantuan Sosial yang tidak tepat sasaran, yang sangat berpengaruh terhadap peran sebagai kasi pelayanan.”Ungkap Toto.

“Dan kami mengharapkan serta mengusulkan kepada pemerintah, agar diadakan program pelatihan untuk kasi pelayanan mengenai aplikasi yang menunjang kegiatan tersebut,” Pungkasnya.