Fokus Cilegon Politik Sosial

BHS “Barisan Haji Sokhidin” Mengklaim Namanya Digunakan Pihak Lain

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Menanggapi beredarnya nama BHS (Barisan Haji Sokhidin) yang ditiru dengan sebutan nama lain oleh salah satu team pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Team BHS (Barisan Haji Sokhidin) menyatakan sikap, saat di temui di pos pemenanganya di Jl. Imam Bonjol Lingkungan Sambirata Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Kamis (9/6/2020).

Barisan Haji Sokhidin (BHS) langsung booming di Kota Cilegon sebagai relawan militan pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Hj Ratu Ati Marliati – H. Sokhidin. Bahwa langkah sosialisasi yang taktis di media sosial dan bersilaturahmi dengan masyarakat oleh relawan BHS (Barisan Haji Sokhidin) dalam satu bulan ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Cilegon.

“Rupanya pihak lain yang menjiplak jargon BHS (Barisan Haji Sokhidin) ini terbukti “Tidak percaya diri” atau minder dengan jargon yang mereka sudah buat dan dirancang sendiri, sampai memakai BHS untuk di pakai team mereka,” ucapnya Ibnu.

Ia menambahkan, relawan BHS (Barisan Haji Sokhidin) menghimbau kepada pihak yang sudah menjiplak jargon BHS dengan sebutan lain, maka dengan segera menutup konten-konten tersebut di media sosial sebelum menjadi bahan tertawaan masyaakat.

“Isin geh napik menjiplak boten kreatif amat nggih, lamun ayun belajar kreatif rawuh saos meriki,” tandasnya Ibnu.

Barisan Haji Sokhidin (BHS) mengajak para pihak untuk bisa kreatif dan percaya diri dengan jargonnya masing-masing, jangan menjiplak kata-kata yang sudah di buat oleh team pemenangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter