Kapolsek Karangnunggal Lakukan Monitoring Pendistribusian BPNT Serta Himbauan Kamtibmas di 4 desa

Fokus Kab Tasik Sosial

Reporter : Wawan/Iwan
Sumber : Iwan Singadinata

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek kompol H. Asep Ishak S,Ip didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Didi dalam lawatannya ke kantor desa Sarimanggu berdialog dan memberikan arahan oleh Kamtibmas terhadap delapan kepala dusun yang diantaranya,. Desa Cikukulu, warga asih, Cimanggu, Rangkasengit, Pojok, Santi jaya, Citapen, dan yang terakhir desa Cacaban.

Dalam arahannya Kapolsek minta para kepala dusun senantiasa bersinergi dengan kades untuk saling bahu membahu meningkatkan pembangunan diwilayahnya masing-masing.

Kepala desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip melalui kasi kesra Widiana mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan kanit Binmas atas kunjungannya dalam rangka silaturahmi dan monitoring wilayah serta arahan dan juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Segenap perangkat desa dan lembaga yang ada siap bekerja sama dan selalu berkoordinasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kompol H Asep Ishak juga melakukan monitoring ke kantor desa cikukulu, karangmekar juga Cibatu Ireng,’dan sebelumnya juga melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Thoriqul Huda II pimpinan KH Dadang Abdurrohman di dusun karangsari Karangnunggal.